Senin, 23 Maret 2015

Surat Lamaran Pekerjaan


Sumedang, 19 Maret 2015

Kepada Yth.
Manager  HRD PT CHEVRON PASIFIC INDONESIA
Sentral Senayan I Office Tower
Jln. Asia Afrika No. 08 Jakarta Pusat 10270

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                           : Anita
Tempat, Tanggal Lahir   : Karawang, 11 Desember 1996
Usia                             : 18 Tahun
Pendidikan Terakhir      : SMK MUHAMMADIYAH 1 SUMEDANG
                                      Mahasiswi GANESHA PRATAMA (AKTIF)
Alamat                         : Jalan Raya Tarikolot No. 7 Sumedang
Telepon                       : 083827594848
       Berdasarkan info lowongan kerja yang dimuat di website www.lokerup.com, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi Staff Administrasi. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Powerpoint dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.
            Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Fotokopi Ijazah dan Transkip Nilai
3.      Fotokopi Sertifikat Pelatihan Kerja Lapangan
4.      Fotokopi KTP
5.      Fotokopi SKCK
6.      Fotokopi Keterangan Dokter
7.      Pas Foto ukuran 4x6 = 2 lembar
Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatian saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                                      Hormat Saya,
 
                                                                                                 

                                                                                                                              Anita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar